Pastikan Tersalur, Kadinsos Jatim Pantau Tuan Rasidi di Kota Pasuruan Featured

26 Feb 2018
133 times

Setelah sukses dilaksanakan pertama kali pada Tahun 2017, kali ini program bantuan beras bersubsidi (tuan rasidi) pada tahun 2018 kembali disalurkan.

Dengan tujuan untuk penanggulangan kemiskinan, Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur berharap angka kemiskinan di Jawa Timur kembali menurun setelah di tahun sebelumnya sukses turun menjadi 11.77%.

Pada Program Tuan Rasidi kali ini, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menargetkan 952.381 kpm pada 4000 desa di 38 Kab/kota seJawa Timur mendapatkan bantuan tersebut.

Masing-masing KPM mendapatkan beras sebanyak 20 kg dengan biaya tebus Rp. 1600,00 per kilonya.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dr. Sukesi Apt. MARS memastikan bahwasanya penyaluran bantuan beras bersubsidi pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

Bertempat di Kelurahan Kebonsari Kota Pasuruan, Kadinsos Jatim bersama Walikota Pasuruan Drs. H Setiyono, M.si  bersinergi untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut.

Bahkan Kadinsos Jatim juga turut serta memastikan di Gudang Bulog bahwasanya beras yang akan dibagikan merupakan beras dengan mutu yang bagus.

 

 

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Terwujudnya Peningkatan Taraf Kesejahteraan Sosial Penyandang Masalah Sosial Melalui Usaha Bersama Pemerintah dan Masyarakat.

Photo Gallery