Kadinsos Jatim Pantau Penyaluran Bantuan Beras Bersubsidi di Kota Surabaya Featured

12 Sep 2017
62 times

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur terus berupaya untuk menanggulangi kemiskinan yang ada di Jawa Timur. Kali ini Melalui Program Tuan Rasidi yakni Bantuan Beras Bersubsidi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang berlangsung di Bulan September ini.

Pada periode I atau tahap I ini, Sebanyak 256.972 Rumah Tangga Sasaran mendapatkan bantuan beras bersubsidi ini. Masing-masing RTS mendapatkan beras dengan kualitas premium sebesar 10kg hanya dengan membayar uang Rp. 16.000,00 saja. 

Beras bersubsidi ini menyasar RTS miskin dengan persentil 1-15 % berdasarkan Data yang dimiliki oleh TNP2K by name by address. Sebanyak 950 desa dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur menjadi sasaran dari Program Tuan Rasidi tahap I ini.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dr. Sukesi, Apt. Mars turut serta melakukan monitoring proses penyaluran Tuan Rasidi yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kota masing-masing.

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Terwujudnya Peningkatan Taraf Kesejahteraan Sosial Penyandang Masalah Sosial Melalui Usaha Bersama Pemerintah dan Masyarakat.

Photo Gallery