Lagi, Tagana Jawa Timur Raih Juara Umum Jambore Nasional 2017 + ASEAN 3 Featured

30 Oct 2017
291 times

Tagana (Taruna Siaga Bencana) Jawa Timur  kembali berhasil meraih juara umum dalam ajang Jambore Tagana Nasional + ASEAN 3 yang berlangsung pada Tanggal 23 s/d 27 Oktober 2017.

Jambore yang berlangsung di Kota Tondano dan Minahasa Sulawesi Utara tersebut menyajikan kompetisi kesiap siagaan bencana yang diikuti oleh perwakilan tagana dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Personil Tagana Jawa Timur yang terpilih untuk mengikuti kompetisi tersebut berjumlah 10 orang yang terdiri dari Twi Adi, M Zainul Fanani, Faridz Kurniadi, Bagus Priliyanto, Aris Trio Efendi, Rudy Purwo, Binti Puji Rahayu, Prasiska Septiani dan Heni Kuswati tersebut berhasil merah Juara dalam beberapa kategori yang dilombakan. Diantaranya adalah juara 2 kategori Shelter, Juara 3 Kategori LDP, Juara 1 Kategori Dapur umum, dan Juara 1 pada Water rescue.

Keberhasilan Tagana Jawa Timur dalam ajang Jambore Nasional ini membuat Tagana Jatim berhasil mempertahankan predikat Juara Umum yang sebelumnya diraih pada Jambore Tagana Tahun 2016 di Kalimantan Timur.

Selain itu, Priyo Prasodjo anggota Tagana Jawa Timur juga meraih Juara 1 Tagana Teladan Nasional.

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Terwujudnya Peningkatan Taraf Kesejahteraan Sosial Penyandang Masalah Sosial Melalui Usaha Bersama Pemerintah dan Masyarakat.

Photo Gallery